Lowongan Kerja Akademi Kebidanan Graha Ananda Palu

Sebuah perguruan tinggi terkemuka dan terakreditasi BAN-PT membutuhkan beberapa tenaga dosen tetap untuk ditempatkan di Palu. Tenaga yang dibutuhkan adalah lulusan D3/D4 Bidan Pendidik plus S2 Kesehatan serta S2 Kesehatan.

Lowongan Kerja Akademi Kebidanan Graha Ananda Palu

Demikian diungkapkan, Direktur Akademi Kebidanan (Akbid) Graha Ananda Palu, Badariati, SST, M.Kes di Kopertis Wilayah IX Sulawesi, baru-baru ini. Dia jelaskan, bagi calon tenaga dosen yang berminat dapat mengajukan lamaran ke kampus mulai tanggal 28 Oktober-18 Nopember 2015, dengan menyertakan bio data, pas foto terbaru.

Mereka yang dinyatakan lulus dalam seleksi berkas dan tes kemampuan mengajar,  akan diberikan fasilitas dan sarana yang cukup memadai, tandas magister kesehatan PPs-Unhas ini.Menurut Perempuan suku Bugis-Mandar, kelahiran Tolitoli ini, kampus yang mulai beroperasi 2008 telah mendapat pengakuan akreditasi dari BAN-PT. Proses pembelajaran berjalan lancar. Tenaga dosen dan sarana belajar yang cukup memadai, gedung laboratotium serta tempat praktek pada beberapa rumah sakit da pusat pelayanan kesehatan dikelola pemerintah dan swasta di Kota Palu dan sekitarnya.

Tahun akademik 2015 kampus kembali menerima maba sebanyak 187 orang. Jumlah itu sesuai dengan rasio dosen serta sarana dan prasarana yang dimiliki kampus . Mahasiswa yang dibina kampus keseluruhannya mencapai 527 orang.

Bagi yang berminat untuk jadi dosen dapat mengajukan lamaran dengan menghubungi ibu Mala di Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi atau Biro Akademik Akbid Graha Ananda Palu di Palu.

Sumber situs lowongan kerja: upeks.co.id, semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment